Teknologi Masa Depan Terbarukan

Cara mengetahui jumlah orang online yang berkunjung

Pengunjung adalah orang yang harus kita hormati jikala sedang menjelajah blog kita. Asumsinya kita mempunyai rumah dimana rumah tersebut nantinya akan di datangi tamu, lalu bagaimana kita menyikapi tamu tersebut dengan ramah agar tidak membuat tamu merasa tidak nyaman.

Lalu bagaimana jika di terapkan di dunia maya dimana siapa saja dapat berkunjung. Jika Anda ingin mengetahui pengunjung yang sedang online yang berkunjung ke blog Anda, maka ada beberap layanan untuk mengetahui jumlah pengunjung di blog diantaranya yang populer yaitu :

Cara mengetahui jumlah orang online yang berkunjung di  blog


1. Histats yang beralamatkan : http://www.histats.com/

Anda harus Login dulu, jika belum memiliki akun. Jika anda sudah masuk silahkan copy script widget mana yang ingini anda pakai di blog anda.

Web Site ini menyediakan fasilitas diantaranya Menampilkan Jumlah Visitor, Jumlah Visitor Online, Page Impression, yang perhitungannya mulai dari perhari, perbulan, sampai pertahun. Namun, jika kita hendak melihat statistik blog orang lain, kita harus mendapatkan ijin dulu dari si pemilik blog jika blog yang mau dilihat scriptnya diprivate. Untuk langsung melihat jumlah visitor langsung saja menuju ke histats.com

2. Statshowhttp://www.statshow.com/

Web Site ini menyediakan berbagaimacam fasilitas, disamping fasilitas untuk melihat jumlah visitor perhari, Web Site ini juga menyediakan fasilitas untuk mengetahui berapa harga blog. Tetapi perlu diingat, fasilitas untuk melihat jumlah pengunjung yang disediakan tidak 100% tepat atau belum tentu benar. Untuk langsung melihat jumlah pengunjung silahkan langsung menuju ke www.statshow.com

Itulah ke dua website yang menyediakan fasilitas untuk mengetahui jumlah visitor blog, sobat tinggal pilih saja salah satunya yang menurut sobat bagus. Sekian.

Cara mengetahui jumlah orang online yang berkunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

  1. malem Gan kunjungan balik ya http://android-canggih.blogspot.com/2013/10/cara-install-custom-rom-xperia-x8.html

    ReplyDelete
  2. jangan lupa kunjungi blog ane juga ya gan
    freefilmnwwe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih telah membaca tentang cara mengetahui jumlah pengunjung.

      Delete
    2. siap gan. . . semoga cara melihat jumlah pengunjung bermanfaat buat agan.

      Delete
  3. Senang berkunjung diblog anda salam dari saya.
    ditunggu kunjungan baliknya bro...
    Ahmad Kurniawan Siddik

    ReplyDelete