Teknologi Masa Depan Terbarukan

Sekilas Tentang Adobe Creative Suite 3

Versi terbaru yang diterbitkan oleh Adobe disaat buku yang saya jadikan sumber refrensi sedang disusun adalah paket Adobe Creative Suite 3 .Terdapat 21 software utama Adobe, yang memerlukan kapasitas hardisk sekitar 18 GB untuk menginstalasi semuanya. Di samping itu, ada beberapa software pendukung di dalamnya, seperti Adobe Help Viewer dan Adobe Version Cue.

Adobe menawarkan empat paket, yaitu Design Premium untuk percetakan, web and mobile, Production Premium untuk produksi video, Web Premium untuk web dan desain intraktif, dan Master Collection.

Paket software tersebut di antaranya adalah Adobe Bridge CS3, Adobe Device Central CS3, Adobe Extend Script Tool Kit 2, Adobe Stock Photos, Acrobat Distiller 8, Adobe Acrobat 8 Profesional, Adobe After Effect CS3, Adobe Attribute CS3, Adobe Contribute CS3, Adobe DreamWaver CS3, Adobe Encore CS3, Adobe Extension Manager CS3,  Adobe Fireworks CS3, Adobe Flash CS3 Profesional, Adobe Flash CS3 Video Encoder, Adobe Illustrator CS3, Adobe In Design CS3, Adobe Livecycle Designer 8, Adobe Photoshop CS3, Adobe Premiere CS3, dan Adobe Soundbooth CS3.

Adobe Creative Suite 3
Ada beberapa software baru dalam Adobe CS3 ini, di antaranya adalah Adobe DreamWeaver, Adobe Flash CS3 Profesional dan Flash CS3 Video Encoder serta Adobe Soundbooth. Flash dan DreamWeaver sebelumnya masih bersama Macromedia, tetapi sekarang sudah bergabung dengan keluarga Adobe. Juga terdapat software baru yang memudahkan pendistribusian dokumen ke mobile, yaitu Device Central.

Sekilas Tentang Adobe Creative Suite 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment